Diklat Manajemen Konflik "The Leader Of The Winner" selesai

Penulis : Administrator


Tanggal Posting : 26 Oktober 2019 09:35 | Dibaca : 83


Pj. Sekretaris Daerah Jawa Barat  Daud Achamad menutup Diklat Manajemen Konflik Tema”The Leader Of The Winner”di Ballroom BPSDM Jawa Barat.(25/10) sebanyak 30 Peserta Pejabat Tinggi Pratama dari 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah dan 3 Pejabat Pimpinan tinggi Pratama Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten/Kota Di Jawa Barat dinyatakan LULUS dan Berhasil semuanya dan berhak mendapatkan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP).

Konflik merupakan sebuah realitas yang selalu akan melekat di tempat kerja, hal ini disebabkan oleh adanya berbagai kepentingan individu dan kelompok yang menginginkan cara mereka menjadi pilihan dalam setiap keputusan. oleh karena itu, sangatlah wajar bila organisasi merasa perlu untuk mengelola setiap konflik menjadi sebuah kekuatan yang mempersatukan setiap perbedaan. konflik yang dibiarkan berkembang akan menciptakan masalah yang berujung pada pertentangan yang mengancam kekuatan organisasi. konflik tidaklah boleh menjadi arena saling menghasut untuk mengaburkan visi organisasi, atau pun menciptakan ketegangan yang mengganggu proses kerja organisasi. Pelatihan manajemen konflik ini dirancang untuk membantu karyawan dan pimpinan agar dapat  berpikir dan bertindak secara positif, dan secara cerdas mengelola setiap konflik menjadi kekuatan yang mempersatukan organisasi dan stakeholders dalam satu visi yang terarah kepada sasaran yang tepat, tandas Daud.

Daud berharap semoga peserta diklat semua akan menjadi kader pemimpin masa depan yang menjadi unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka mewujudkan kedaulatan negara kesatuan republik indonesia serta ucapan selamat kembali ke daerah masing-masing, semoga ilmu yang telah diterima dapat memberi manfaat bagi bangsa, negara dan masyarakat.(A.B)

 

VISI :
"Menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Berstandar Internasional Menuju Aparatur Berkelas Dunia"

LINK TERKAIT