Kepala BPSDM Prov Jabar Menutup Orientasi Anggota DPRD Gelombang II Angkatan IV, V dan VI Pemerintah Provinsi Jawa

Penulis : Administrator


Tanggal Posting : 18 Oktober 2019 14:34 | Dibaca : 67


Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, Muhamad Solihin menutup secara resmi Orientasi Anggota DPRD Gelombang II Angkatan IV, V dan VI Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Aula BPSDM Provinsi Jawa Barat, Kamis(17/10).

Solihin menyampaikan, “Selama 4 hari pembelajaran, peserta orientasi telah mengikuti agenda pembelajaran untuk mencapai target dan sasaran orientasi sehingga peserta memiliki kompetensi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga ke depan mampu memahami permasalahan dan tuntutan masyarakat karena Bapak dan Ibu sebagai anggota DPRD memiliki 2 Fungsi yaitu sebagai refesentasi rakyat dan juga sebagai penyelenggara pemerintahan daerah. Oleh karena itu, dalam penyelenggaraan pemerintahan kita memerlukan sinergi untuk saling bekerjasama, saling melengkapai dan saling menyempurnakan karena acuan kita sama yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat”.

Peran dan fungsi DPRD sangat strategis dalam mewujudkan percepatan pembangunan yang harmonis, dalam mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan rakyat, mengemban amanah rakyat yang memilih dengan memperjuangkan kepentingan masyarakat, ujar Solihin.

Solihin mengucapkan selamat atas keikutsertaan Saudara-Saudara dalam orientasi Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat.(A.B)

VISI :
"Menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Berstandar Internasional Menuju Aparatur Berkelas Dunia"

LINK TERKAIT