KEPALA BKPSDM MAJALENGKA MEMBUKA LATSAR CPNS GOL III ANGKATAN IV DAN V

Penulis : Administrator


Tanggal Posting : 09 Oktober 2019 13:20 | Dibaca : 114


Kepala BKPSDM Kabupaten Majalengka, Toto Sumianto didampingi Kepala Bidang Pengembangan Manajerial Wawan Suwandi, membuka Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan IV dan V di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka bertempat bertempat di Pusdklatpos/Politeknik Pos Indonesia Bandung (08/10)
Pendidikan dan Pelatihan dasar CPNS memiliki peranan penting dalam membentuk sosok aparatur pemerintah yang merupakan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat. Dalam Latsar CPNS ini, Soft Skill kompeten akan lebih banyak digali dari pada hard skill kompeten. Adapun Soft Skill yang dimaksudkan disini akan dituangkan dalam bentuk nilai dasar yang harus diaktualisasikan oleh para peserta dalam proses pelatihan dasar. Nilai dasar yang ada pada pelatihan dasar ini terdiri dari Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, Anti Korupsi. Dengan mengaktualisasikan nilai dasar para peserta diharapkan dapat menjadi sosok PNS yang benar-benar professional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka membangun ASN yang berintegritas tinggi.
Toto Sumianto mengucapkan terima kasih kepada BPSDM atas fasilitas dan kerjasamanya dalam penyelenggaraan pelatihan dasar ini, semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk kegiatan lain dimasa datang.
Dalam Sambutannya Wawan suwandi menyampaikan sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka “ Mewujudkan Tata Kehidupan dan Penghidupan Masyarakat Majalengka yang religious, Adil, Harmonis dan Sejahtera  sehingga Peserta Latsar harus ambil bagian dalam mewujudkan misi dan Visi tersebut dan harus menjadi “Agen Of Change” dalam penyeleggaraan pemerintah Kabupaten di Majalegka dan di jawa barat serta ucapan selamat kepada peserta Latsar CPNS untuk mengikuti kegiatan ini .

VISI :
"Menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Berstandar Internasional Menuju Aparatur Berkelas Dunia"

LINK TERKAIT