Kepala BPSDM Tutup Pelatsar Kemekumham Tahap III

Penulis : Administrator


Tanggal Posting : 01 Desember 2018 09:20 | Dibaca : 20


Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya menutup secara resmi Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahap III Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Jawa Barat, Aula Utama BPSDM Provinsi Jawa Barat, Kamis (19/11).

          Dalam Sambutannya Herri memaparkan, pelatihan dasar ini memiliki tujuan, agar CPNS Kementerian Hukum dan HAM menjadi PNS yang professional, memiliki pula knowledge, cepat merespon perkembangan zaman serta menyiapkan PNS yang berintegritas, berinnovasi, dan melayani dengan hati. Dalam menyikapi kendala yang kemungkinanakan di hadapi, Herri menambahkan, sosok seorang aparatur birokrat harus memiliki disiplin yang tinggi, integritas moral, serta etos kerja yang tinggi. Seorang aparatur yang meiliki etos kerja yang tinggi akan menggambarkan pelayanan kepada masyarakat yang memadai. Etos kerja dapat dibentuk dengan melakukan pembinaan melalui pengembangan diri yang didapat di lingkungan Pendidikan dan atau tempat dimana kita mengabdikan diri. Dengan telah diselenggarakannya Pelatsar CPNS Golongan II angkatan XI sampai XV Herri berpesan, setelah melaksanakan Pelatsar ini, selanjutnya akan menjalankan tugas selaku PNS atau ASN di instansinya masing-masing. Tunjukan bahwa saudara merupakan ASN yang dapat diandalkan, tukasnya.\

          Sebagai upaya untuk Meningkatkan peran ASN secara profesional sebagai pelayan masyarakat sejak dimulai sampai dengan akhir hasil penilaian Pelatsar telah dilakukan Pemantauan dan penilaian terhadap peserta. Seluruh Widyaiswara, serta Panitia Penyelenggara telah dilibatkan dalam penilaian dan penetapan keputusan akhir evaluasi. Berdasarkan hasil penilaian aspek sikap dan perilaku yang mengikuti disiplin, Kepemimpinan, kerja sama dan prakarsa serta aspek penguasaan materi maka peserta Pelatsar CPNS Tahap III Golongan II di Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa barat, Selama Pelaksanaan Pelatsar peserta di bagi menjadi V (lima) angkatan dan dari masing-masing angkatan menghasilkan III peserta terbaik dalam prolehan penilaian dari berbagai aspek, adapun peserta Pelatsar Golongan II yang mendapat nilai terbaik, diantaranya:

Angkatan XI terbaik :

-Terbaik ke III

DEVI AMELLIANI PRATAMI

-Terbaik ke II

NINA DAYANA

-Terbaik ke I

BAYU KURNIAWAN

Angkatan XII  :

-Terbaik ke III

AGUS HIDAYAT

- Terbaik ke II

DIYAH AYU PITALOKA

- Terbaik ke I

AAN ANDIANSYAH

Angkatan XIII :

-Terbaik ke III

SILVANI DEWI AFERISKA

-Terbaik ke II

ROBBY KRISNA PRAHMADIKA

- Terbaik ke I

MUHAMAD RIZKY

Angkatan XIV :

- Terbaik ke III

TRIADI PERMANA

- Terbaik ke II

WINDI WIDARNA

- Terbaik ke I

Angkatan XV :

- Terbaik ke III

DIKKI JAFAR SIDIQ

- Terbaik ke II

CUCU NURYANA

- Terbaik ke I

NOVI INDRIYANI  

 

(@Hen)

VISI :
"Menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Berstandar Internasional Menuju Aparatur Berkelas Dunia"

LINK TERKAIT